benderaku...

free counters

Senin, 06 Juni 2011

Lady Gaga Artis Paling Berpengaruh Versi Timehttp://selebritis.infogue.com/lady_gaga_artis_paling_berpengaruh_versi_time

BERITA - selebritis.infogue.com - Majalah Time kembali merilis 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dalam jajaran artis paling berpengaruh, tahun 2010 ini terpilih Lady Gaga di posisi puncak. Ada kejutan dengan masuknya nama Robbert Pattinson.

Time mengkategorikan orang paling berpengaruh dalam 4 hal yakni pemimpin, pahlawan, artis dan pemikir. Dalam jajaran artis, Time memberi daftar 25 artis yang paling berpengaruh. Kali ini ada sedikit kejutan dalam daftar itu.

Lady Gaga, seperti dilansir Time , Jumat (30/4/2010), menduduki posisi paling atas sebagai artis paling berpengaruh. Ini tentu tidak mengejutkan mengingat Gaga memang luar biasa tahun ini. Ia diganjar Grammy dan merevolusi industri musik.

"Kebanyakan staf radio tidak sangat cerdas. Tapi Gaga memperlihatkan idenya dengan tindakan yang sangat memuaskan. Dia memiliki kepekaan pop yang luar biasa," kata Cyndi Lauper, aktris dan penyanyi Amerika Serikat (AS) yang memenangkan nominasi Emmy Award dan Grammy Award.

Setelah Lady Gaga, posisi kedua artis paling berpengaruh ditempati Conan O'Brien. Kemudian secara berturut-turut sutradara perempuan pertama yang memenangkan Oscar Karthryn Bigalow, si ratu talkshow Oprah Winfrey, sutradara opera Rusia Valery Gergiev.

Tapi kemudian pada posisi ke-6 muncul nama Robert Pattinson. Ini agak mengejutkan. Definisi berpengaruh dalam kasus Robert dicurigai terlalu disederhanakan hanya terkait histeria pecinta 'Twilight' pada Robert.

Kemudian, di posisi 9 ada Taylor Swift. Sementara Sandra Bullock hanya di posisi 22 dan James Cameron di posisi paling buncit.(iy/eny)
Sumber: detikhotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar